Senin, 16 Desember 2019

Holliday in Banto Royo

 Do you know about Banto Royo? Banto Royo Agam ini berada di lokasi Jorong Kaluang Tapi, Nagari Koto Tengah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Wisata ini baru diresmikan sejak tanggal 28 Oktober 2018 lalu oleh tokoh nasional asal Kapau yang menjadi inisiator, yakni Andi Sahrandi. Saat peresmian, didatangi oleh penandatanganan prasasti yang diikuti pelaku wisata dan warga setempat. Dalam hal operasional Banto Royo Agam melibatkan warga sekitar sehingga dapat menumbuhkan perekonomian warga.

Let's watch my video From this link

click here to check my video



Pengunjung yang datang akan dikenakan biaya sebesar Rp10.000 untuk hari biasa dan Rp20.000 di hari pekan. Bagi Teman Traveler yang ingin berangkat dari Bukittinggi hanya membutuhkan waktu selama 20 hingga 30 menit berkendara. Selain itu, wisatawan juga bisa berkunjung ke tempat lainnya seperti Taman Tirtasari, Bukik Sakura, Lawang Adventure Park, dan masih banyak lagi.
Itulah beberapa hal menarik tentang Banto Royo Agam yang berada di Sumatera Barat. Jadi tertarik untuk berakhir pekan di sini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar